Kamis, 25 Juli 2013

Jual Sandal Lebaran Murah

Wenzhou industri jual sandal lebaran murah kuartal pertama 2009, total penjualan industri-luas dari 5996000000 yuan, naik 0,59% dibandingkan periode yang sama, kuartal pertama sepatu Ekspor Total nilai lebih dari 580 juta dolar AS, naik 0,48%; satu pun bulan Maret ekspor 181 juta dolar AS, naik 26,63 persen. Wenzhou Sepatu Asosiasi Industri percaya bahwa tahun ini, industri yang stabil pengembangan usaha skala, khususnya dalam pengembangan bisnis terkemuka tetap kuat. Kangnai Kelompok 1-3 bulan sebagai penjualan 464.100.000 yuan, meningkat dari 5%. Mereka memiliki 90% domestik, 10% diekspor, Kangnai diharapkan pada tahun 2009 akan mempertahankan pertumbuhan 18% di toko untuk setiap toko untuk menjual lebih dari satu pasang, dan memperluas jumlah pasar negara berkembang. Ekspor besar kelompok sampai kuartal pertama tahun ini, 63%; Jindi Sepatu Co, Ltd Tambahkan dua baris tahun ini, total 15 lini produksi dengan output harian lebih dari 3000 pasang, jumlah karyawan dari tahun lalu 4.000 orang, sampai 6000 lebih dari 7,8 bulan tahun ini diperkirakan akan melebihi 7000 orang karyawan. 

Pertama kuartal ekspor lebih dari 140 juta yuan, naik 26%, pendapatan naik 61%, Aokang Group di kuartal pertama sebagai menjelajahi pasar-pasar baru dan bisnis pemotongan biaya dan masih mencapai penjualan ganda dan pertumbuhan keuntungan. Sebagian besar perusahaan biasanya dimulai pada bulan Maret, pertumbuhan ekspor bulanan pada bulan Maret. 3 Wenzhou ekspor sandal lebaran murah industri sepatu tumbuh lebih dari 26% di kuartal pertama frekuensi positif industri sepatu Wenzhou: "Red Dragonfly" atas nama Cina Sepatu Internasional debut di Sepatu Milan, Menandatangani 38.000 pasang 1,5 juta euro pesanan, Kazakhstan Angeles oleh "Mesin" memperluas pasar luar negeri, dua bulan pertama tahun ini penjualan di pasar AS dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya, Aokang menghabiskan 10 juta yuan untuk membangun, "Aokang busana ikon"; struktur asosiasi pada perdagangan Rusia, "izin Putih "platform. Wenzhou Sepatu Asosiasi Industri, Xie Rong-Fang mengatakan tekanan pada menghadapi krisis keuangan, perusahaan harus bergantung pada diri mereka sendiri dan memahami pendirian penelitian dan pengembangan, terus meningkatkan investasi inovasi ilmiah dan teknologi. 

Diambil dengan perusahaan terkenal di dunia dan lembaga penelitian dalam negeri Kerjasama R & D, dll, untuk pengembangan dan penerapan teknologi tinggi, fashion, inovasi, fungsionalitas, teknologi dan sebagainya secara berkelanjutan. Sementara itu, perusahaan brand awareness yang disempurnakan, dan secara aktif mengembangkan merek sandal lebaran murah sendiri. "Wenzhou (International) sepatu," tahun lalu bernama merek regional Zhejiang, Wenzhou Sepatu Asosiasi Industri, di satu sisi mempromosikan penggunaan merek regional sebagai pembawa dan membimbing UKM untuk pergi ke kualitas hidup, untuk merek dan pengembangan jalan untuk mempromosikan tingkat kualitas keseluruhan karakteristik daerah industri, kemampuan inovasi teknologi dan tingkat manajemen untuk memperbaiki struktur industri, dan juga untuk mendorong perusahaan terkemuka dengan merek sebagai link, mempercepat laju pembangunan bermerek produk, meningkatkan pangsa pasar dan konsentrasi industri. Asosiasi sepatu yang re-integrasi dan pembangunan akan menjadi arah pengembangan industri. Industri sepatu Wenzhou adalah jumlah UKM mencapai 2.653, yang 860 perusahaan di atas ukuran yang ditunjuk. Industri sepatu, krisis keuangan yang dihadapi reshuffle, Asosiasi akan memimpin restrukturisasi industri perusahaan untuk mempercepat integrasi, dengan fokus pada memimpin 30 merek besar, lebih kuat, mendorong merger kerjasama, dan mengambil sandal lebaran murah pembangunan bersama. Di pasar berkembang, perusahaan sepatu sepenuhnya jaringan pasar dan luar Wenzhou keunggulan produk untuk masuk ke department store sebagai saluran utama, "Baotuan" membuka pasar baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar