Rabu, 24 Juli 2013

Toko Online Sandal Lebaran 2013

HC toko online sandal lebaran 2013 sepatu bersih 20 Oktober pendengaran, Uni Eropa telah mengajukan proposal untuk memaksakan 16,5% Cina sepatu Pajak Anti-dumping diperpanjang selama minimal 15 bulan. Reporter menemukan bahwa sebagian besar perusahaan dalam sepatu Huizhou hingga 4 tahun dalam hambatan perdagangan Uni Eropa, sudah sangat tenang dan tenang. Bisnis orang mengatakan bahwa Renminbi terakhir Terus meningkatnya tren nilai tukar, mereka khawatir bahwa RMB apresiasi pemerasan pada keuntungan perusahaan, jauh lebih banyak daripada perpanjangan periode ke hambatan perdagangan Uni Eropa.

Dampak 4 tahun pengalaman di Huizhou sepatu ringan untuk menghadapi hambatan perdagangan
"Melalui hambatan tarif anti-dumping empat tahun penuh, kami sekarang telah digunakan untuk produksi dalam lingkungan saat ini, dapat dikatakan sekarang Uni Eropa untuk memperpanjang resolusi untuk memperpanjang anti-dumping, dasar memegang sikap acuh tak acuh, menghilangkan hambatan dapat membuat lebih diperpanjang maka kurang dibebani. "wartawan meminta Uni Eropa dalam penyelesaian reaksi, Kota Huizhou Sepatu Chamber of Commerce, Presiden Chen mengatakan minyak itu.

Perusahaan alas kaki Eropa Bearish di Huizhou sepatu anti-dumping
Hal ini dipahami bahwa Uni Eropa selama bertahun-tahun keberadaan hambatan perdagangan untuk memungkinkan kota untuk Uni Eropa perusahaan sepatu Ekspor Proporsi sangat berkurang. Menurut Chen Yau diperkenalkan beberapa tahun lalu, dalam ekspor sepatu, kota itu sekali jumlah ekspor ke ekspor alas kaki Uni Eropa telah menyumbang sekitar sepertiga dari total. Namun, wartawan baru-baru belajar dari Huizhou Masuk-Keluar Inspeksi dan Karantina Biro, sekarang ekspor sepatu kota ke Uni Eropa adalah saham kurang dari 10%. Chen Yau mengatakan sepatu atau Sepatu Huidong County, Huizhou, khususnya, adalah petani lokal dari produksi pertanian setelah cara yang paling dasar mata pencaharian, Huizhou, penduduk yang terlibat dalam pembuatan sepatu sebanyak 15 juta orang, 4 tahun, Uni Eropa memberlakukan bea masuk anti dumping tinggi telah secara langsung menyebabkan penutupan beberapa perusahaan kecil dan menengah sepatu.

Wajah hambatan perdagangan jangka panjang, sebagian besar perusahaan sepatu Huizhou akan memasarkan ke Eropa dan Amerika Serikat, Afrika Selatan dan tempat-tempat lain, tetapi ada perusahaan gigih bertahan. Sumber baru Hong Kong pabrik sepatu (yang) Ltd Xiao Wei, manajer mengatakan kepada wartawan akar di wajah anti-dumping sebesar 16,5%, pembeli perusahaan atau kehendak umum dan Perjanjian Proxy tercapai, kedua belah pihak berbagi beberapa keuntungan dengan mengorbankan pajak tambahan. Bahkan, dengan pendekatan ini, perusahaan telah mengurangi keuntungan, namun masih bisa melanjutkan.

4 tahun yang lalu, Uni Eropa mulai memberlakukan pajak anti-dumping, sekali populer dengan 50.000 sepatu Huidong pekerja kehilangan pekerjaan mereka untuk mengatakan. Chan Yau mengatakan kepada wartawan bahwa dampaknya memang ada, tetapi tidak ada rumor mengatakan begitu serius. Huizhou produksi sepatu tahun ini dibandingkan tahun lalu meningkat sebesar 10% dibandingkan periode yang sama Order. Chen Yau mengatakan anti-dumping sepatu terutama ditujukan Uni Eropa, Huizhou memproduksi sepatu kulit sintetis, sehingga sedikit efek anti-dumping Uni Eropa pada sepatu Huizhou.

Pasar Untuk mempromosikan ekspor pengurangan biaya bahan baku
Keluar Inspeksi dan Karantina, menurut Huizhou statistik tidak lengkap, dari Januari sampai September tahun ini, kota dari total nilai ekspor alas kaki 530 juta dolar AS, 163 juta pasang, masing-masing, dari tahun ke tahun meningkat dari 18,95%, 17,01%. Terutama diekspor ke Amerika Serikat, Hong Kong, Singapura, negara-negara Uni Eropa mencapai pangsa pasar tidak signifikan. Menurut orang yang bertanggung jawab Dewan, dari keseluruhan saat ini, pertumbuhan ekspor ini terutama disebabkan oleh penurunan biaya bahan baku, harga produk yang lebih kompetitif dari sebelumnya, tetapi alas kaki ekspor harga satuan menurun.

"Krisis keuangan, mengurangi order, bisnis untuk memenangkan lebih banyak pesanan, mengurangi Chuhuo Jia, Untungnya, harga bahan baku telah jatuh baru-baru ini, atau di bawah tekanan apresiasi RMB di perusahaan tidak akan bertahan." Huidong County, Kota Huizhou Jilong Hai Yu-Sheng Jiang, Li Sepatu Co, Ltd general manager mengatakan kepada wartawan bahwa dia adalah pabrik produksi utama terletak adalah PU sepatu kulit, dan sekarang keuntungan per sepasang sepatu telah dikurangi menjadi 2 sampai 3 yuan, dan jika tahun-tahun sebelumnya, ada 6 yuan per keuntungan ganda Tapi sekarang lebih dan lebih rendah. Dia mengungkapkan bahwa produksi riil sepatu kulit perusahaan memiliki biaya tinggi, risiko dan keuntungan 10 sampai 30 per bulan, namun penurunan baru-baru keuntungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar