Selasa, 23 Juli 2013

Jual Sandal Lebaran Noah Murah

Air Jordan Sneakers hubungan antara jual sandal lebaran Noah murah Nike dan Kobe Bryant masih kompetitif di samping kerjasama, karena Kobe Bryant telah dibuat untuk Nike "tantangan", membutuhkan lebih dari satu pasang Nike untuk membuat lebih ringan NIKE ZOOM KOBE IV, untuk membantu menurunkan sepatu tanda tangan, Anda tahu besar membunuh pada tahun 2009, Kuartet ZOOM KOBE IV cukup sempurna, tapi untuk Nike untuk merangkul tantangan, dan dengan ringan penuh dari ZK4 1 ons Kobe ZOOM KOBE V menanggapi "tantangan." Meskipun rendah untuk membantu dengan sepatu basket, tapi keberhasilan telah dibandingkan dengan ZOOM KOBE IV, ZOOM KOBE V ada banyak perbedaan yang jelas, hal yang paling penting adalah untuk mengurangi berat badan dan meningkatkan sepatu sepatu dukungan dan stabilitas. Hari ini, tentang keamanan sepatu berpotongan rendah yang masih fokus beberapa kontroversi, yang Bryant tidak setuju dan ia disajikan pengamatannya dengan karakteristik Sepakbola NIKE atlet, dan bahwa mereka mengenakan sepatu berpotongan rendah untuk basket.

Aksi Kobe Bryant pengadilan tidak berbeda, sehingga Nike Sports sandal lebaran Noah Research Lab yang dilakukan ratusan jam pengujian, dan berusaha untuk sepatu tanpa mengorbankan stabilitas premis, untuk membantu menciptakan sepasang sepatu basket rendah. Itu dengan mandat ini Kobe Bryant, sepatu olahraga Nike direktur kreatif Eric Villanueva mampu menciptakan sepasang lebih "gila" ZOOM KOBE V. ZK5 tidak hanya atas tapi juga lebih rendah dari ZK4, yang teknologi adalah reformasi drastis. ZOOM KOBE IV sebagai salah satu dari dua LUNARLITE teknologi inovatif pada Lima Dinasti digantikan oleh AIR ZOOM tradisional, sejak sebelum dan sesudah ZOOM AIR Unit injection molding sawit dan kombinasi phylon cahaya pada akhirnya membangun lebih sempurna ZK5 shock lambat sistem, sementara dalam menyelesaikan dampak tidak meningkatkan berat badan. Hal ini juga menunjukkan bahwa Bryant dan mata tim desain nya, Kobe Bryant tidak kondusif untuk kinerja teknologi apapun akan dihapus, apakah itu saat ini tidak NIKE utama. Selain itu, teknologi fusi temperatur tinggi membuat pakaian atas ringan dan lebih kuat, ditambah dengan lebih kuat teknologi ringan FlyWire seperti kedua kulit seperti membungkus kaki Anda.

Nike ACG sepatu sepatu tanda tangan untuk sepasang merek sandal lebaran desain baru juga memainkan peran kunci. Atas suruhannya, Ewa di ZOOM KOBE V pada ujung luar dari pegangan dengan garis EKG-jenis, dan inspirasi desain dari Kobe Bryant pada antusiasme pengadilan, gairah dan memproklamirkan diri "fanatik akan." Perhatian penggemar dapat menemukan sepatu luar ujung depan dot matrix tanda Kementerian, yang merupakan urutan kode bahasa, bendera ini akan selalu berjalan melalui musim tentang Kobe Bryant. Namun, selama musim Nike akan memberikan petunjuk untuk memecahkan kode, yang dapat menguraikan pertama, maka akan penggemar Kobe dalam beberapa hari mendatang, menjadi topik hangat. ZOOM KOBE V dibandingkan dengan empat generasi, di ketinggian atas Noah adalah lebih radikal, tapi ini konsisten dengan kepribadian Kobe, ia ingin menantang sepasang seperti sepatu basket di batas kinerja, dan dapat memenuhi gaya tanda tangan mereka sepatu basket. Tidak ada keraguan lagi NIKE sukses melakukannya. Hanya ada satu pertanyaan lagi bagi kita: ZOOM KOBE V lagi untuk desain membatasi waktu, sebagai penggantinya - ZOOM KOBE VI akan pergi, dan kami semua berharap untuk. 

Mengingat sejarah basket sepatu dan sandal lebaran REEBOK, 96 tahun adalah tahun benar-benar penting tidak bisa diabaikan. Sepatu REEBOK diluncurkan tahun ini dengan sebagian besar publisitas tidak pernah melupakan penampilan, tetapi dengan "Rain Man" Kemp dukungan, umumnya dikenal sebagai "gunung" dari KAMIKAZE II adalah salah satu wakil. 1 Januari 2010, KAMIKAZE II ini "tidur" selama 14 tahun, gunung berapi meletus lagi pada gilirannya, dengan rasa tak tertandingi KAMIKAZE 2K10 akan kembali membuat dampak yang kuat pada kami. Bahkan, pada awal 2005 REEBOK KAMIKAZE keluarga berniat untuk melanjutkan "darah", tetapi nama KAMIKAZE Perang Dunia II dari Jepang "kamikaze", dan tahun itu bertepatan dengan ulang tahun ke-60 kemenangan selama periode sensitif fasisme, sehingga direncanakan PUMP KAMIKAZE hanya berubah nama menjadi ATR PUMP pasar TORCH, dan sengaja mengecilkan hubungan dengan prototipe. Dari tingkat pengertian, munculnya hari KAMIKAZE 2K10 bisa "mendapatkan keinginannya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar